Kali ini saya akan share trik internet gratis Telkomsel menggunakan VPN lain selain Arethusa, yaitu Spotflux atau yang dulu dikenal dengan Raptor yang sekarang telah berganti nama menjadi Spotflux.
Masih dengan qos 512, Telkomsel menjadi pilihan terakhir di daerah – daerah yang belum terjangkau oleh operator lain, karena hanya Telkomsel yang jangkauannya paling luas dibanding operator lain, jadi tidak ada pilihan lain :-D . Oleh karena itu saya akan terus share internet gratis untuk Telkomsel walaupun saya sudah sendiri sudah beralih menggunakan Three :-D .

Sebenarnya menggunakan Spotflux VPN sekarang harus menggunakan software khusus bawaan mereka, tetapi config Raptor sebelum berubah menjadi Spotflux pun masih bisa digunakan sebagai config di OpenVPN.
Speed dan kestabilannya tidak kalah dengan Arethusa, saya juga menulis postingan ini menggunakan Spotflux :-D
Langsung saja ke tutorialnya :)
1. Download OpenVPN portable beserta confignya disini.
2. Extract file tersebut, lalu load config ISPCEnya dan jalankan OpenVPN portable.
3. Seperti biasa gunakan IPC ganjil.
4. Klik kanan OpenVPN di system tray lalu klik connect.
5. Jika sudah berwarna hijau tapi anda belum bisa mengakses internet, disconnect dulu OpenVPNnya lalu masuk control panel -> network connection untuk Windows XP, untuk Windows 7 masuk ke open network and sharing center -> change adapter setting lalu disable dulu semua LAN yang enable lalu enablekan kembali.
Semoga berguna dan selamat mencoba :-D
Akun Spotflux diatas menggunakan akun pribadi saya, jika ingin memakai akun anda sendiri download sofware Spotflux disini http://launch.spotflux.com/ lalu daftar menggunakan software tersebut dan jika telah berhasil, ganti email dan password yang digunakan dalam config di dalam file raptorpass.auth.