.......""SELAMAT DATANG DI BLOG JNP MASTER SMART COMP"".......
HOME|TENTANG | FACEBOOK | DAFTAR ISI|KONTAK| Cara Membuat Jejaring Sosial Sendiri seperti Facebook (Gratis)

Jumat, 25 Mei 2012

CARA TELP GRATIS VIA VOIP

Manfaat teknologi Voice over Internet Protocol (VoIP)

Dengan VoIP, kita dapat berkomunikasi melalui jaringan internet tanpa dibatasi oleh jarak dan ruang kok bisa? karena VoIP berbasiskan internet. Ujung - ujungnya, VoIP Rakyat menjadi bagian integral dari jaringan VoIP bebas dunia berbasis SIP yang berpusat di SIPBroker.
Mampu berkomunikasi IP to IP antar sesama penguna VoIP dengan menggunakan softphone.
Dalam perjalanannya, interkoneksi dengan PSTN/GSM/CDMA pun telah disediakan untuk mengakomodasi pengguna yang belum berada sepenuhnya di jaringan internet. Interkoneksi ini tersedia atas kerjasama VoIP Rakyat dengan iMaxindo.
Memperoleh layanan lainnya termasuk layanan instant messaging dengan menggunakan VoIP Rakyat Communicator.
Memperoleh nomor PSTN agar dapat ditelepon dari Telkom atau seluler Indonesia.
Memperoleh nomor Amerika Serikat gratis dengan kode area +1 206, +1 253, +1 360, dan +1 425 dapat diperoleh dari IPKall.
Memperoleh nomor Inggris gratis dengan kode area +44 870 dapat diperoleh dari Gossiptel.
Dapat dihubungi langsung dari Telkom tanpa membayar satu sen pun oleh penerima telepon (perlu mengoperasikan PDA atau komputer 24 jam ke internet dan terdaftar terus ke salah satu sentral telepon SIP untuk sewaktu-waktu menerima telepon).
Cara Terhubung ke jaringan VoIP Rakyat [Yang Dibutuhkan]:

Nomor telepon VoIP dari salah satu sentral telepon VoIP Nomor telepon
Username dan password (dapat diperoleh gratis dari VoIP Rakyat maupun berbagai sentral SIP di SIPBroker).
PC+headset dan koneksi internet ataupun dengan PDA ber-WiFi
Mudah untuk memulai VoIP Rakyat. Ikuti langkah-langkah berikut:

Daftar
Download softphone disini
Konfigurasi softphone disini
Mulai bertelepon-ria, coba telepon: 901
Situs resminya VoIP Rakyat, pertayaan, artikel lain yang membahas Voip Rakyat, terima kasih mas Anton Raharja, Abdul Hanan and Moses Kurniawan, juga mas Onno W. Purbo atas dedikasinya untuk indonesia. Salut! Terus terang saya juga belum mencoba , pengin banget ! yuk kita coba bersama - sama. (HNM) Happy Nelpon Murah, eh silahkan share pengalaman bagi yang pernah nyoba
untuk cara kedua ini anda harus memiliki HP. Caranya , setting key tone anda pada posisi paling keras (ketika kita pencet nomor akan terdengar bunyi). setelah kita setting hp kita, angkat gagang telp wartel, kemudian dekatkan speakerphone HP (yang untuk dengar pada hp) ke talkphone(ke tempat bicara telp wartel). setelah itu tekan no tujuan kita (lokal / interlokal / HP, no tujuan akan muncul pada display telp wartel) kemudian tekan tombol OK / dial di hp kita. setelah itu dengarkan earphone telp.wartel dan kita tinggal bicara sepuasnya. agar tidak ketahuan tutup telp dan telp dengan cara biasa ke no lokal yang lebih murah, biar gak ketahuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar