.......""SELAMAT DATANG DI BLOG JNP MASTER SMART COMP"".......
HOME|TENTANG | FACEBOOK | DAFTAR ISI|KONTAK| Cara Membuat Jejaring Sosial Sendiri seperti Facebook (Gratis)

Minggu, 13 Mei 2012

Sedang mencari Antivirus terbaik yang seharusnya anda pakai? Jika iya maka saya akan memberikan sedikit saran untuk anda agar menggunakan Antivirus ESET Smart Security.
Eset Smart Security adalah antivirus yang sedang saya gunakan saat ini, saya lebih memilihnya karena mempunyai alasan yang cukup tepat dibanding dengan menggunakan antivirus lain.
Kelebihan yang saya rasakan:

1. Cepat dan Ringan!

Tidak semua antivirus luar bisa secepat dan sebaik Eset, file setup hanya 41MB dan jika dilihat di Task Manager memory yang diperlukan untuk antivirus ini hanyalah 52MB, apalagi fitur dalam aplikasinya dibundle secara simple.

2. Always Update

Update Update Update, itulah yang saya sukai! update terotomatis hampir setiap hari dan database file yang di update tidaklah besar.

3. Trough Scan

Virus bisa saja berada dalam file yang di compress(.zip/.rar/.iso) nah Esset bisa melakukan scan secara mendalam kepada jenis2 file tersebut.

4. Premium Tapi Gratis Tanpa Harus Crack!

Memang, Esset tidak memberikan versi free seperti kebanyakan antivirus lainnya. Namun, sisi baiknya ada versi trial berkelanjutan untuk versi Esset Smart Security 4. Anda hanya memerlukan email saat mendownload dan itu berlaku untuk 30hari, setelah masa berlaku habis anda hanya tinggal meminta serialnya lagi dengan memberikan alamat email baru. Memang jika ditotalkan 1 tahun kita akan punya 12 email tapi itu legal dan lebih baik daripada menggunakan crack untuk mendapat yang premium, betul kan?? :p
Untuk mendownloadnya anda bisa langsung masuk ke situs utamanya dan isikan email anda, nanti username dan password dikirim ke email anda dan gunakan itu untuk download.
Nah mungkin segitu dulu aja ya, btw antivirus terbaik apa yang sedang anda gunakan saat ini??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar