.......""SELAMAT DATANG DI BLOG JNP MASTER SMART COMP"".......
HOME|TENTANG | FACEBOOK | DAFTAR ISI|KONTAK| Cara Membuat Jejaring Sosial Sendiri seperti Facebook (Gratis)

Kamis, 31 Mei 2012

Cara cepat install Windows XP

Windows XP adalah OS yang dikeluarkan oleh Microsoft dan merupakan operating system favorite azrut, Sistem operasi ini selain dapat berjalan dengan cepat dan compatible dengan hampir seluruh hardware berspesifikasi rendah. Selain itu juga Windows XP menurut azrut lebih user friendly dibandingkan dengan OS terbaru yang dikeluarkan oleh Microsoft sehingga semua komputer di rumah saya sendiri menggunakan sistem operasi Windows XP.
Namun ketika harus menginstal komputer yang dikejar waktu tentunya kita harus bisa memaksimalkan waktu penginstalan OS XP se-efisien mungkin tanpa mengurangi fungsi dan daya kerja dari sistem operasi tersebut. Mungkin secara normalnya penginstalan Windows baru memakan waktu kurang lebih 39 menit, belum lagi penginstalan software pendukung untuk memaksimalkan kinerja Windows itu sendiri juga membutuhkan waktu yang cukup lama. Sehingga apabila dikalkulasikan waktu paling minimnya itu adalah mencapai kurang lebih 1 Jam sampai perangkat lunak pendukung kinerja OS terpasang dengan baik dan benar.
Nah, untuk itu azrut ingin berbagi sedikit tips tentang cara menginstal Windows Xp dengan cepat untuk sobat semua tapi kalo bisa sobat juga berbagi bagaimana caranya menargetkan kata kunci keretaminiku.com produsen kereta mini mainan di Indonesia supaya bisa page one Google, selain untuk penginstalan OS cara ini juga dapat berjalan pada penginstalan software pendukungnya juga. Pertama mari kita bahas dari penginstalan windows-nya terlebih dahulu :
  • Pertama sobat jalankan proses instalasi Windows seperti biasanya saja, sampai pada tahap selanjutnya setelah format dan memulai peng-copy-an file-file Windows kedalam hardisk sobat coba tekan shift + F10 (manampilkan CMD). Lihat gambar dibawah ini
cara cepat menginstal windows
  • Setelah itu sobat ketikan taskmgr dan tekan enter sehingga muncul Windows Task Manager
  • Langkah selanjutnya adalah buka tab Process dan cari setup.exe
cara install windows xp dengan cepat
  • Setelah itu klik kanan pada setup.exe dan ubah priority-nya menjadi High atau bisa juga Above Normal dan tutup task manager serta CMD-nya setelah selesai. Lihat gambar dibawah ini
bagaimana caranya menginstal ulang komputer dengan cepat
  • Nah sekarang sobat sudah membuat proses instalasi Windows berjalan lebih cepat dari pada biasanya.
Setelah semua proses instalasi Windows berhasil langkah selanjutnya adalah cara menginstal software dengan cepat. Sebenarnya caranya sama dengan diatas, yaitu mengubah priority dari prosesnya. Caranya adalah dengan cara tekan CTRL + ALT + DEL untuk memunculkan task manager dan selanjutnya adalah masuk ke tab process lalu cari setup.exe dan ubah priority-nya menjadi High atau Above Normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar