.......""SELAMAT DATANG DI BLOG JNP MASTER SMART COMP"".......
HOME|TENTANG | FACEBOOK | DAFTAR ISI|KONTAK| Cara Membuat Jejaring Sosial Sendiri seperti Facebook (Gratis)

Minggu, 08 Juli 2012

Cara Bikin Desain Brosur dengan Photoshop

Cara Membuat Desain Brosur Dengan Photoshop Ilmu Grafis Desain Membuat desain brosur dengan photoshop kini semakin mudah setelah ada video tutorial yang bisa kita lihat secara live. Tutorial photoshop ini mengajarkan kepada kita dalam membuat desain brosur dengan sekejap melalui panduan singkat dan terstruktur. Hasil desain brosur yang dibuat adalah desain sederhana yang dibuat agar kita mudah dalam memahami langkah demi langkah cara pembuatan desain brosur. Kami pihak ahli desain sudah memilihkan tutorial yang essetial dalam posting ini sehingga sangat tepat bagi Anda yang masih pemula dalam mempelajari desain grafis.
Menurut wikipedia Brosur adalah terbitan tidak berkala yang dapat terdiri dari satu hingga beberapa halaman kecil, tidak terkait dengan terbitan lain, dan selesai dalam satu kali penerbitan. Menurut definisi UNESCO, brosur adalah terbitan tidak berkala yang tidak dijilid keras, lengkap (dalam satu kali terbitan), memiliki paling sedikit 5 halaman tetapi tidak lebih dari 48 halaman, di luar perhitungan sampul.
Mungkin Anda akan tertarik dengan
  1. Cara membuat desain brosur dengan CorelDraw
  2. Cara bikin desain brosur dengan illustrator
  3. Tips desain brosur agar menarik dan tepat guna
  4. Tips jitu agar brosur tidak dibuang percuma
Bila terdiri dari satu halaman, brosur atau pamflet umumnya dicetak pada kedua sisi, dan dilipat dengan pola lipatan tertentu hingga membentuk sejumlah panel yang terpisah. Pamflet yang hanya terdiri dari satu lembar/halaman sering disebut selebaran (bahasa Inggris: leaflet, pamphlete, flier, atau flyer). Selain itu, brosur yang memuat informasi tentang produk disebut juga sebagai katalog produk atau sering hanya disebut katalog.
Panduan dan standar membuat desain brosur lengkap dibagi menjadi 5 tutorial. Tiga tutorial membuat desain brosur pertama adalah langkah-langkah dasar dalam mebuat desain brosur 3 lipatan atau tri-fold yang disusul dengan panduan membuat flyer dengan bahasan yang lebih menarik. Selanjutnya Anda akan dipandu untuk membuat mockups atau preview 3 dimensi sebagai langkah akhir untuk mempresentasikan hasil desain brosur.
Banyak dari kalangan marketer menyatakan bahwa brosur merupakan cara terbaik untuk mewakili dan mempromosikan suatu perusahaan, jasa atau bisa juga produk dengan memberitahukan kepada konsumen secara singkat dan menarik perhatian. Design brosur yang elegan dan profesional dengan harga murah atau yang mahal sekalipun diawali dari proses konsep. Jadi jangan lupa untuk membuat konsep terlebih dulu sebelum masuk dalam perancangan secara digital di photoshop.
Temukan cara-cara membuat brosur profesional dalam tutorial membuat desain brosur dengan adobe photoshop.
 http://www.youtube.com/watch?v=M7w5xQepAwo&feature=player_embedded
 http://www.youtube.com/watch?v=M7w5xQepAwo&feature=player_embedded#t=0s
Terimakasih untuk saudara KJEKMedia yang telah sudi membagikan tutorial desain brosur untuk pemula ini. Semoga video berikutnya bisa lebih bagus tutorialnya dan sekaligus untuk suaranya agak keras dikit ya.
Cara Membuat desain flyer, selebaran atau leaflet (pamflet) dengan photoshop

Terimakasih kepada printkiosk1 yang telah bersedia menyumbangkan langkah-langkah tutorial membuat desain flyer ini. Semoga semakin rajin dalam membuat panduan desain berikutnya.
Cara membuat desain mock up 3 Dimensi atau preview hasil desain brosur dengan photoshop

Terima kasih kepada lysonfae yang telah mengupload tutorial ini dan mau membaginya bersama kami pengalaman dalam membuat desain brosur mockups 3D.
Tolong bantu kami dalam rangka pembelajaran desain dengan cara menyebarkan artikel yang ada di website ilmu grafis desain ahlidesain.com ini melalui klik share facebook Share52 atau tweet twitter atau google plus
Untuk informasi jika Anda tidak tahu atau kesulitan download file dari ziddu silakan baca artikel tips download ziddu disini. Bila ada yang ditanyakan, informasi link download rusak (deleted, link salah), saran, tanggapan dan ide kreatif silakan isi pada komentar, saya akan mencoba menjawab secepat dan sebaik mungkin.
Rating: 5.0/5 (1 vote cast)
read more :  http://www.ahlidesain.com/cara-bikin-desain-brosur-dengan-photoshop.html

Artikel Desain Terkait :

  1. Cara Membuat Brosur dengan CorelDraw
  2. Cara Membuat Desain Kartu Nama dengan Photoshop
  3. Cara Membuat Desain Stempel dengan Photoshop
  4. Tutorial Bikin Kaos TShirt dengan Corel Draw
  5. Tutorial Cara Membuat WPAP dengan Photoshop
  6. Cara menghilangkan jerawat dengan photoshop
  7. Cara Membuat Teks Efek Cermin dengan Photoshop
  8. 10 Contoh Desain Brosur Makanan yang Menarik
  9. Contoh Desain Brosur Universitas
  10. Cara Membuat Desain Kartu Nama dengan Illustrator

Tidak ada komentar:

Posting Komentar