.......""SELAMAT DATANG DI BLOG JNP MASTER SMART COMP"".......
HOME|TENTANG | FACEBOOK | DAFTAR ISI|KONTAK| Cara Membuat Jejaring Sosial Sendiri seperti Facebook (Gratis)

Selasa, 12 Juni 2012

Keygen Adobe Photoshop CS3 Extended

keygenHehe,, lagi2 photoshop, software mahal tapi luar biasa yg bisa bikin fun, knpa fun? coz bisa buat bikin duit [buat design poster, baju, dll] , bisa bikin heboh [bikin foto porno artis], dan bisa bikin beken [edit foto ndiri disandingin ma foto artis :) ].
Tapi masalahnya ni software gak gratis, okelah kl kita beli installernya di tempat CD Software bajakan, pasti dah disiapin serial number ato keygennya, nah kl kita cm download dari internet?? biasanya cuma disediain installer nya aja, kl dah diinstall kita tetep diminta serial number & authorization code biar bisa gunain ni photoshop, kl gak, kita cuma bisa pake ni software selama 15 hari, lebih dari itu ya wassalam. Tragis..
Buat yg ngalamin hal tersebut diatas, gw disini sediain keygen buat Adobe Photoshop CS3 Extended beserta cara pemakaiannya
Pertama download aja keygennya dulu, klik link yg gw sedian dibawah [diakhir artikel].
Nah setelah kita install sampe selesai, bakal ada window kayak gini yg intinya ni software minta Serial Number
photoshop
nah si serial number ini kita dapet dari keygen yg udah di download lagi, jalanin file keygen.exe, trus klik Generate Serial Number (Gbr 1), trus kode yg nongol di Copy Paste ke kolom aktivasi (Gbr 2).
Next muncul lagi window kayak gini, klik aja Other Activation Option
photoshop1
Trus muncul deh yg kek gini
photoshop2
pilih aja Over Telephone, bis itu muncul deh window selanjutnya
photoshop3
Nah disinilah puncak kegunaan ni keygen, yaitu buat authorization code, ikutin aja step by step nomor seperti gambar diatas dari 1 samapi 4 secara berurutan, niscaya photoshop yg awalnya cuma trial sekarang bisa kamu gunain sampe bosen.
Pastikan disable antivirus anda sebelum menjalankan file keygen ini, file ini didetect sbgi virus oleh beberapa antivirus, jgn khawatir, ini hanya false detection. Seluruh file pada blog ini 100% bebas worm, spyware dan virus.
Artikel oleh :
jOpiR
http://kisanak-jopir.co.cc
download icon
Tambahan dikit :
Request bro Bony jadi ditambahin external link buat dongdot softwarenya,,
Untuk dongdot software photoshop cs 4  klik disini
Untuk dongdot software photoshop cs 3 extended klik disini (torrent)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar